Minggu, 03 Juni 2012

Arti Sebuah Pengorbanan

Arti Sebuah Pengorbanan

Inilah jalan yang terbaik dan harus kutempuh
Karna apa? kamu pasti akan tahu sendiri jawabannya
Memag berat kujalani, tapi inilah yang paling baik, antara aku, kamu dan dirinya
Sering kali aku berkorban untukmu, namun kamu kamu anggap itu tak adil
Jika kamu ingat tentang semua yang pernah aku korbankan dan kamu mau berfikir lebih tenang,
Kamu akan sadar segala sesuatu yang aku korbankan itu hanya untuk kebaikanmu, bukan kebaikanku
Kuharap kamu faham dengan apa yang aku lakukan
Lepas darimu itu bukan bahagiaku, namun melihat kamu bahagia itu sudah cukup memberikan senyum untukku
Mungkin dulu kita selalu bersama, tertawa, menangis,…..
Namun masa itu sudah berahkir, yang ada hanya kenangan
Terima kasih karna pernah singgah dihatiku
Terima kasih telah memberi warna di hidupku
Dan terima kasih telah kau berikan sedikit waktumu
Pernah aku kecewa kepadamu, namun tak jarang aku pun mengecewakanmu
karna inilah warna kehidupan, yang harus dijalani dan kita pelajari
Yakinlah, jika kamu mampu bertahan dengan pilahanmu
Inilah jalan terbaik yang harus kutempuh untukmu…………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar